spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Main di Bali Jadi Tantangan Bagi Persib

    BALI, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pertandingan tersebut akan menjadi tantangan bagi pasukannya. Pasalnya, pada laga tersebut Persib bermain kandang di luar Bandung.

    Persib untuk sementara tidak bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dengan alasan keamanan. Sehingga, untuk pertandingan menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo, Maung Bandung memilih menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

    ” Pertama-tama terima kasih telah mengizinkan kami menggunakan Stadion di Bali, kita menghadapi situasi yang sulit, jadi kita datang ke Bali. Tapi ini adalah laga kandang yang jauh dari kandang,” ucap Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, dari jarak tempuh menuju Bali, Persib lebih jauh dari Persebaya. Dengan begitu, tim Bajul Ijo memiliki keuntungan dari sisi perjalanan.

    ” Dan Persebaya tidak jauh ke Bali, jadi kita harus persiapkan pertandingan dengan mental penuh untuk laga kandang ini di Bali besok, karena kita ingin tiga poin,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img