Minggu 17 Januari 2021

Main Kandang di Bali, Pemain Persib Kecewa

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2019, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus merasa kecewa pertandingan tersebut digelar di luar Bandung, karena seharusnya laga kandang bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

” Saya sih bagi pemain merasa kecewa juga karena kita gak bisa main d Bandung. Karena itu sangat penting. Kita butuh poin di situ,” tegas Ardi.

Ardi menuturkan, Persib memiliki catatan kurang bagus ketika bermain kandang di luar Bandung terutama di Bali. Pasalnya, pada musim lalu tim kebanggaan Bobotoh ini sulit meraih poin di Bali ketika jadi tuan rumah.

Meski begitu, Ardi akan berupaya agar pada pertandingan kali ini tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal dan mengubah catatan kurang bagus di Bali.

” Karena lihat catatan Persib di Bali sebelumnya kita tahu sendiri Persib di Bali tanpa kemenangan. Mudah-mudahan tahun ini bisa raih poin di sana,” tegasnya.

(Arif/Bam’s) 

Artikel Lainnya

Main Kandang di Bali, Pemain Persib Kecewa 2
Main Kandang di Bali, Pemain Persib Kecewa 3