spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Gelandang Persib Siap Bangkit

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengajak rekan-rekannya bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2019.

    Menurutnya, kegagalan mengamankan poin tandang setelah takluk dari Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) memang mengecewakan.

    Hanya saja, skuat Maung Bandung jangan larut dengan kekecewaan. Karena, masih ada pertandingan lainnya yang harus dihadapi tim kebanggaan Bobotoh.

    ” Ya, buat ke depannya harus cepat bangkit. Harus cepat melupakan pertandingan kemarin, kalau terus diungkit pasti semakin terpuruk jadi harus sebisa mungkin cepat bangkit saja,” kata Aziz.

    Pada pertandingan selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya, Aziz menargetkan poin penuh. Pasalnya, kemenangan dibutuhkan untuk mengganti poin yang hilang dilaga sebelumnya.

     “Ya harus ambil poin penuh di kandang, kan kemarin sudah hilang poin di kandang lawan, mau gak mau lawan Persebaya sama Persija bisa mengamankan tiga poin di kandang,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img