spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Umuh Puji Penampilan Pemain Persib

    SIDOARJO, FOKUSJabar.id: Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memuji penampilan skuat Maung Bandung yang bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang pekan ke-20 Liga 1 2019, Senin (23/9/2019).
    Menurut Umuh, berkat kerja keras tersebut Persib bisa menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor cukup telak 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tiga gol tersebut dicetak oleh Ezechiel N’Douassel di menit ke-39 dan 47 serta Febri Hariyadi pada menit ke-74.
    Persib Bandung berhasil membawa pulang tiga poin, setelah menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).
    “Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan, anak-anak main sangat gemilang, dengan semangatnya mereka punya motivasi yang tinggi,” kata Umuh seusai pertandingan.
    Raihan tiga poin tersebut mengantarkan Persib Bandung naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan nilai 24 hasil dari lima kali menang, sembilan kali imbang, dan enam kali kalah.
    Sementara bagi Persipura, kekalahan tidak mengubah posisi mereka di peringkat kedelapan dengan nilai 27 hasil dari tujuh kemenangan, enam imbang, dan lima kali kalah. Hanya saja, hasil tersebut mengakhiri catatan positif Tim Mutiara yang sebelumnya belum kalah di beberapa laga.
    (Arif/Dar)

    Berita Terbaru

    spot_img