spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bertemu Persiraja, Ini Target Blitar Bandung United

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Blitar Bandung United, Budiman mengatakan, kemenangan menjadi target yang wajib diraih pada pertandingan kandang kompetisi Liga 2 2019 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (23/9/2019).

    Budiman menungkapkan, kemenangan pada pertandingan putaran kedua Grup Barat sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen.

    Pasalnya, Blitar Bandung United saat ini berada di posisi juru kunci grup barat dengan mengolekso 11 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoninya. Agar lolos dari zona degradasi, timnya mesti menang disetiap laga.

    ” Pertandingan besok tidak ada kata lain harus tiga poin. Sudah tidak melihat klasmen, yang penting setiap pertandingan harus main maksimal,” tegas Budiman saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (22/9/2019).

    Budiman optimistis anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya. Terlebih, semua pemain memiliki tekad untuk membawa Blitar Bandung United meraih hasil maksimal dan lolos dari zona degradasi.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img