spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Besok, 7 Kepengurusan Baru KOTI Kota/Kabupaten Akan Dilantik Serentak

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pengurus Provinsi (Pengprov) Komunitas Olahraga Tradisional Indonesia (KOTI) Jawa Barat akan melantik tujuh kepengurusan baru KOTI kota/kabupaten secara bersamaan. Pelantikan akan digelar di Youth Center SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik Kota Bandung, Sabtu (21/9/2019).
     
    Ketua Umum KOTI Jawa Barat, Nandang Saptari menuturkan, ketujuh kepengurusan KOTI Kota/Kabupaten yang akan dilantik yakni Kabupaten Garut, Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Karawang, dan Kota Banjar
    “Kita gelar pelantikan secara bersamaan di Kota Bandung, selain untuk efisiensi waktu, juga karena di waktu bersamaan digelar Kejuaraan Olahraga Tradisional Piala Gubernur Jabar. Sehingga selain dilantik, mereka pun bisa mendampingi langsung atletnya berlaga di kejuaraan Piala Gubernur,” ujar Nandang saat ditemui di sekretariat KOTI Jabar, komplek SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).
     
    Dengan penambahan tujuh kota/kabupaten, kepengurusan KOTI di kota dan kabupaten saat ini ada di 17 daerah. Sebelumnya, KOTI sudah memiliki kepengurusan cabang di 10 kota/kabupaten. Diantaranya Kota Bandung, Kabupaten Bandung BaratKabupaten Ciamis, Kota Cimahi, Kota Bekasi, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Sukabumi.
     
    “Di dua tahun kepengurusan KOTI Jabar, kita sudah bisa menambah tujuh kepengurusan di kota/kabupaten. Ini sudah luar biasa dan di kepengurusan ini kita targetkan bisa semua kota/kabupaten memiliki kepengurusan KOTI,” tegasnya.
     
    Bagi setiap tujuh kepengurusan baru KOTI Kota/Kabupaten yang akan dilantik, KOTI Jabar pun memberikan dana fasilitasi untuk bisa menjalankan roda organisasi. Dana fasilitasi yang diberikan bagi tujuh kepengurusan baru KOTI kota/kabupaten dengan total senilai Rp35 juta.
     
    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img