spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Semen Padang Incar Poin di Kandang Maung Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah memastikan timnya sudah melupakan kekalahan yang didapat pada pertandingan kandang Liga 1 2019 dari PSS Sleman.

    Menurutnya, saat ini tim berjuluk Kabau Sirah sudah fokus menyiapkan diri untuk pertandingan tandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

    ” Untuk pertandingan nanti, kami sudah siap. Kami sudah melupakan apa yang terjadi di Padang sebelumnya,” kata Weliansyah saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Weliansyah menambahkan, pada pertandingan kali ini Semen Padang harus berkerja keras lagi. Pasalnya, tim yang dihadapi dihuni pemain berkualitas dan akan mendapat dukungan langsung dari supporternya.

    ” Tim Persib yang jelas timnya cukup bagus. Mungkin ini bahan pertimbangan kami besok, semoga kita bisa main baik besok yang jelas,” ucapnya.

    Meski begitu, Semen Padang akan berusaha untuk membawa pulang poin dari kandang Maung Bandung. “Target kita datang ke sini alangkah baiknya kita memenangkan pertandingan atau paling tidak kita bisa meraih poin di sini,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img