spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    ‎Ini Alasan Manajemen Pilih Budiman Latih Blitar Bandung United

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman ditunjuk untuk menjadi pelatih Blitar Bandung United yang saat ini sedang mengarungi sisa pertandingan putaran kedua Liga 2 2019.

    Menurut Manajer Blitar Bandung United, Yoyo S Adireja keputusan manajemen memilih menunjuk Budiman untuk menggantikan Liestiadi, salah satunya pengalaman Budiman melatih tim di Bandung, sehingga mayoritas pemain Blitar Bandung United sudah mengenalnya.

    ” Salah satunya karena Pak Budiman yang selama ini banyak mengenal pemain yang tadinya dipegang Budiman di U-19 ada Wildan, Puja, Agung dan yang lainnya,” kata Yoyo.

    Yoyo menambahkan, keputusan mengambil Budiman dari Persib diambil dengan matang. Selain itu, pihaknya juga sudah meminta izin dan mendapatkan respon positif dari pelatih Persib Robert Rene Alberts.

    ” Tadi malem sudah ketemu sama coach Robert, dia sangat mensuport ketika kita diskusi tentang apa-apa sama coach Robert,” jelas Yoyo.

    Yoyo berharap, dengan ditunjuknya Budiman tim Blitar Bandung United bisa keluar dari zona degradasi. Pasalnya, saat ini untuk sementara masih berada di dasar klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari 15 laga.

    ” Bisa menyelamatkan situasi setidaknya tidak degradasi masih ada 7 pertandingan kan. Insya Allah masih bisa selamat,” harap Yoyo.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img