spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Rakornas Perwira ke 2 Bahas Digitalisasi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) bahas pengembangan digitalisasi bidang dalam Rakornas ke 2 di hotel Aryaduta, Jumat (30/8/2019) petang.

    Ketua DPD Perwira Jawa Barat Rini Sujiyanti mengatakan, dalam rakonas ini hadir pengusaha se-Indonesia membahas penguatan pengusaha wanita di seluruh Indonesia, yang dinilai sangat berpotensi bakal meningkat ekonomi Indonesia.

    “Harapannya adalah bertambahnya terus anggota kami, dari perkabupaten misal 50 anggota bisa menjadi 100 anggota,” kata Rini di sela-sela Rakor.

    Lebih lanjut menurut Rini, digitalisasi ini sebagai bentuk masuknya pengusuha muda dalam pengembangan usaha, terutama di era milenial, maka disini Perwira juga, mengikuti perkembangan jaman.

    “Namun memang tidak seluruh bentuk usaha tidak bisa digitalisasi, namun kami berusaha untuk kembangkan digitalisasi dalam usaha,” ucapnya.

    Rini menambahkan, saat ini di perwira sudah sekitar 5% usaha yang sudah Digitalisasi, pihaknya menargetkan 25,% kenaikan digitalisasi untuk lima tahun kedapan.

    “Ketertarikan pengusuha untuk digitalisasi ini sudah mulai meningkat, dan kemudian banyak juga pengsuha yang notabene itu mahasiswa berkonsultasi dengan kami,” tuturnya.

    (AS/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img