spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Robert Alberts Prediksi Laga Lawan Badak Lampung Seru

    LAMPUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai pertandingan menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019) akan berlangsung menarik.

    Pasalnya, Persib dipastikan akan bermain habis-habisan untuk mengamankan poin tandang. Begitu pun Perseru Badak Lampung yang mengincar kemenangan setelah gagal meraih hasil maksimal dilaga sebelumnya.

    “Pertandingan yang akan berjalan menarik, karena Persib di beberapa pertandingan tidak mendapatkan hasil yang bagus,” kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang laga, Sabtu (24/8/2019).

    Secara kondisi, skuat Maung Bandung menurutnya dalam kondisi siap tempur. Apalagi, sebelum berangkar ke Bandung pelatih asal Belanda ini sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang.

    Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini merasa optimis, pada pertandingan nanti pasukannya bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh.

    “Tapi tim dalam kondisi yang baik, kita akan melanjutkan itu dan mendapatkan hasil yang kita inginkan, kita akan menampilkan permainan yang baik di Lampung, dan hasil yang baik juga,” tegasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img