spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, Persib Telan Kekalahan 

    MAKASSAR, FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menelan pil pahit pada kompetisi Liga 1 2019. Kali ini tim berjuluk Maung Bandung kalah dari PSM Makassar dengan skor 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

    Pada pertandingan tersebut, Persib mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah di awal babak pertama dan beberapa kali menciptakan peluang. Hanya saja, PSM bisa unggul lebih dulu dua gol.

    Kedua gol PSM pada babak pertama dicetak oleh Plum pada menit 43 dan Zulham Zamrun, yang membuat Persib tertinggal 2-0 di babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Persib mencoba mengejar ketertinggalannya, namun tim tuan rumah mampu menambah pundi-pundi golnya melalui Pluim di menit 47 yang membuat skor berubah menjadi 3-0.

    Persib mampu memecah kebuntuan dan memperkecil ketertinggalannya, satu menit setelah gol ketiga PSM. Gol yang membuat skor berubah menjadi 3-1 ini, dicetak oleh Ezehciel N’douassel.

    Setelah memperkecil ketertinggalan, Persib berupaya menambah kembali golnya, beberapa kali serangan di bangun. Namun, hingga laga usai skor 3-1 tetap bertahan untuk keunggulan PSM.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img