spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Lawan PSM Robert Nilai Jadi Laga Menarik

    MAKASSAR, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019, menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebutkan sudah mempersiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi mantan timnya. Sehingga, dia menilai laga tersebut akan berlangsung menatik.

    Apalagi, PSM yang bermain di hadapan pendukungnya dipastikan akan tampil maksimal, karena tak ingin mengecewakan pendukungnya. Sehingga, akan menarik untuk disaksikan oleh pecinta sepak bola nasional.

    “Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dari segi taktikal. PSM adalah tim yang bagus dan Persib dalam keadaan cukup siap,” kata Robert Alberts saat konferensi pers, Sabtu (17/8/2019).

    Pelatih asal Belanda ini menegaskan, kedatangannya ke Makassar untuk mengincar poin. Sehingga, pada laga nanti pasukannya harus bekerja keras, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

    “Kedua tim selalu membutuhkan poin dan kalian tahu kita akan menghadapi tim terbaik di liga. Kita persiapkan untuk itu maka kita nantikan laga yang menarik ini karena kedua tim memiliki permainan sepak bola yang bagus. Saya sangat menantikannya,” jelasnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img