spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ditahan Imbang Borneo FC, Robert Alberts Kecewa

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan tamunya Borneo FC, setelah bermain imbang 2-2 di pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

    Hasil imbang tersebut, membuat pelatih Persib Robert Rene Alberts kecewa. Pasalnya, Persib sebelumnya sudah unggul lebih dulu 2-0 di babak pertama melalui gol Ghozali Siregar dan Esteban Vizarra.

    ” Di babak pertama kami bermain bagus dan layak memimpin 2-0. Tim bermain dengan agresif dan bisa membelah pertahanan lawan. Ada niatan yang baik untuk melancarkan serangan dan lini pertahanan begitu bersiap menghadapi serangan lawan,” katanya.

    ” Seharusnya kami bisa unggul lebih dari 2-0, karena ada beberapa peluang bagus tetapi tidak bisa menyelesaikannya dengan baik, ini masih menjadi masalah besar bagi kami sejauh ini,” ungkapnya.

    Tim Borneo menurutnya, bermain biasa-biasa saja, bahkan pasukannya beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk menambah pundi-pundi gol.

    ” Di babak kedua laga berjalan lebih berimbang meski sebenarnya mereka tidak menciptakan kans yang berbahaya. Sedangkan kami mempunyai peluang emas melalui tendangan lob (Ghozaii) dan Ezechiel tapi dia terpeleset. Made bahkan nyaris tidak bekerja hari ini,” jelasnya.

    Meski begitu, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, membuat Borneo FC mampu mencetak dua gol yang membuat Persib harus puas berbagi angka dengan tamunya.

    ” Hanya dia harus kebobolan dari pelanggaran tidak penting dan terlambat bereaksi. Dan juga dari penalti akibat ada tendangan kungfu di kotak penalti. Kami gagal menang karena kesalahan sendiri, bukan karena Borneo yang berbahaya tapi kami melakukan kesalahan,” ucapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img