spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Selidiki Kasus Buang Bayi di Desa Mangunjaya Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Warga Kampung Kaum, RT03/04, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya heboh menyusul ditemukannya jasad bayi di tumpukan kain dan sampah dekat kolam ikan milik warga sekitar, Rabu (7/8/2019).

    Mayat bayi yang terbungkus kain tersebut diperkirakan berumur 6-7 bulan dan pertama kali ditemukan oleh pemilik kolam ikan, Ato. Selanjutnya, warga bersama pihak kepolisian melakukan evaluasi ke TKP.

    Kapolsek Rajapolah, Iptu Dede Darmawan menerangkan, pemilik kolam ikan melaporkan temuan tersebut. Saat itu juga petugas langsung menuju lokasi tempat penemuan mayat.

    ” Mendapat laporan dari Pak Ato, saya bersama tim langsung menuju lokasi dimana mayat bayi detemukan,” ungkapnya.

    Menurut Kapolsek, mayat bayi ditemukan sekitar pukul 06.15 WIB oleh pemilik kolam yang curiga melihat sebuah benda tertutup kain dan sampah.

    ” Ketika diangkat menggunakan cangkul, Pak Ato mengaku kaget, karena benda tertutup kain tersebut adalah jasad bayi yang sudah tidak bernyawa,” ujar Dede.

    Kini, pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuang bayi.

    ” Kita langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi. Termasuk mengamankan jasad bayi untuk pengembangan,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img