spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Kecolongan di Injury Time, Persib Gagal Bawa Poin 

    BANJARMASIN, FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada laga tandang Liga 1 2019. Kali ini takluk dari Barito Putera dengan skor tipis 1-0.di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019) malam.

    Gol tunggal kemenangan Barito Putera pada pertandingan tersebut dicetak pada menit-menit akhir masa injury time babak kedua melalui sundulan Ady Setiawan.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi, keunggulan tim lawan didapat saat laga menyisakan beberapa detik lagi.

    ” Kami merasa buruk. Berat, di detik terakhir pertandingan kami harus menelan kekalahan tidak penting dengan skor 1-0,” kata Robert Alberts.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, seharusnya tim kebanggaan Bobotoh bisa membawa pulang satu poin. Hanya saja, skuat Maung Bandung tidak bisa mempertahankan kedudukan imbang dan harus kecolongan di detik-detik terakhir.

    ” Pemain tidak cukup untuk menahan lawan dan meraih hasil imbang hari ini. Ketika kami mulai kesulitan meraih kemenangan, kami tadi setidaknya melihat kesempatan menahan imbang tapi gagal,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img