spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Wawali Minta Biro Perjalanan Haji dan Umroh Jaga Kepercayaan Masyarakat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Menjadi biro perjalanan yang melayani haji dan umroh masyarakat di wilayah priangan timur, PT.Taza Tour & Travel siap memberikan pelayanan maksimal untuk kenyamanan para jamaahnya.

    Hal itu dikatakan Direktur Utama PT. Taza Tour & Travel Nina Yuliani saat menggelar kegiatan Tasyakur sekaligus pelepasan jamaah haji dan umroh tahun 2019 di halaman Kantor Taza tour & travel, jalan Letjen Mashudi Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya Jumat (02/08/19).

    Acara Tasyakur juga dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf serta unsur Muspika se-Kec.Cibeureum.

    Nina menyebut animo masyarakat di wilayah priangan timur cukup tinggi untuk menunaikan ibadah haji termasuk melaksanakan umroh. “Sejak Taza Tour & Travel berdiri tahun 2015 lalu, sudah ribuan masyarakat yang berangkat haji dan umroh melalui PT.Taza, ini bentuk kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan perusahaan,”kata Nina.

    Dia menjelaskan, hadirnya Taza Tour & Travel karena niat untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh ke tanah suci Mekkah”disini pengurusan Visa bisa dilakukan di kantor, jadi langsung entry Visa terus aplikasi langsung dari Kemenag, jadi tiketnya, hotelnya dan visanya jamaah langsung bisa mengetahui,”tuturnya.

    Sementara Wawali M. Yusuf mengapresiasi kehadiran Taza Tour & Travel di Kota Tasikmalaya sehingga mempermudah masyarakat khususnya warga Kota Tasikmalaya untuk menunaikan ibadah haji dan umroh ke tanah suci.

    “Tentu kita bangga hadir biro perjalanan haji dan umroh di Kota Tasikmalaya dengan pelayanan yang baik bagi jamaah,”ungkap M.Yusuf.

    Wawali pun meminta pihak penyelenggara perjalanan haji & umroh PT. Taza dapat menjaga kepercayaan masyarakat, karena inilah yang diharapkan para calon jamaah haji yakni kenyamanan, ketepatan dan kepastian.

    “Kita tidak ingin terjadi penelantaran calon-calon jamaah haji dan umroh di sini seperti di daerah lainnya, sehingga pihak PT. Taza benar-benar bisa mengedepankan nilai-nilai kepercayaan dari calon jamaah,”pintanya.

    Dalam Kesempatan itu, Wawali M. Yusuf juga berkesempatan melepas calon jamaah haji plus yang berangkat melalui PT.Taza Mulia Barokah.

    (Seda/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img