spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Emil: KPK Itu Hadir Tiap Minggu di Gesat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pasca penetapan Sekretaris Daerah (Sekda)  Jabar Iwa Karniwa sebagai tersangka oleh KPK atas dugaan suap proyek Meikarta, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) imbau para ASN serta kepala daerah terus memperbaiki semangat clean goverment dan intergritas.

    “Kami harap ASN terus fokus bekerja, meningkatkan intergritas dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan profesionai. Saya yakin Jabar akan jauh lebih baik dengan komitmen penegakan hukum dan integritasnya,” kata  Emil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (30/7/2019).

    Pada masa kepemimpinannya bersama Uu Ruzhanul Ulum, pihaknya berkomitmen memperbaiki kekurangan pada kepemimpinan masa lalu dan meningkatkan kelebihan yang sudah dicapai. Termasuk dalam hal pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

    “Salah satu upaya yang dilakukan, yakni dengan menerapkan e-budgeting. Tidak hanya di Pemprov Jabar, tapi juga di kota dan kabupaten di Jabar. Ini untuk memastikan proses pembangunan berjalan tertib dan sesuai aturan,” terang dia.

    Hal tersebut pun dilakukan untuk memaksimalkan target pencapaian Clean and Good Government di Pemprov Jabar. Termasuk memperbaiki proses pembangunan agar berjalan lebih baik.

    “KPK itu tiap minggu hadir di Gedung Sate untuk memonitoring. Ini upaya agar kegiatan pembangunan di Jabar termonitor dan terkonsultasi dengan pihak-pihak terkait,” jelas Emil.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img