spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Menang Atas PSIS, Ini Reaksi Pelatih Persib 

    MAGELANG, FOKUSJabar.id:  Persib Bandung menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada pertandingan tandang Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

    Gol tunggal kemenangan Persib, pada pertandingan pekan ke-10 tersebut dicetak oleh striker asing asal Chad, Ezechiel N’Douassel pada menit 78 memanfaatkan umpan Henhen Herdiana.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan, kemenangan tersebut didapat dengan kerja keras. Pasalnya, tim tuan rumah yang bermain dengan 10 orang pemain sejak menit akhir babak pertama, mampu memberikan perlawanan.

    ” Ini adalah kemenangan yang sulit kami raih, PSIS adalah tim yang kuat apalagi harus bermain 10 pemain dan tetap jadi lawan sulit,” kata Robert Alberts seusai pertandingan.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, di kartu merahnya Patrick Mota tidak mengurangi kekuatan PSIS. Sehingga, Persib harus konsentrasi dan kerja keras untuk mengamankan kemenangan pada laga tersebut.

    ” Kehilangan satu pemain tidak memberikan banyak dampak bagi PSIS, karena mereka tetap bermain bola panjang. Mereka bermain sangat baik,” ucapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img