spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Tanpa Jupe dan Bojan Persib Siapkan Strategi Baru Hadapi PSIS Semarang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Dua pemain pilar  Persib Bandung Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto tidak akan diperkuat dua bek andalannya, pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

    Kedua pemain tersebut, tidak bisa tampil pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, karena mendapatkan akumulasi kartu.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts absennya kedua pemain tersebut membuatnya harus mempersiapkan pemain pengganti sekaligus strategi baru untuk menghadapi PSIS.

    “Kondisi pemain dan pemulihan mereka berjalan dengan baik, kami langsung bergerak mencari formasi baru, karena kami kehilangan dua bek tengah,” kata Robert Alberts.

    PSIS sendiri menurut Robert Alberts, memiliki modal bagus sebelum menghadapi Persib, pasca meraih kemenangan atas PSS Sleman. Selain itu, lini serang mereka juga patut diwaspadai.

    “Kami juga mencari cara bagaimana menghentikan mereka, karena seperti yang Anda lihat di laga kemarin, mereka punya lini serang yang bagus, mereka juga agresif secara tim, tim yang mau bekerja keras, dan anda bisa lihat mereka menang kemarin, dan kami harus benar-benar bersiap tanpa dua bek tengah utama kami,” pungkasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img