spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Vizarra Bersyukur Persib Kembali Raih Kemenangan di Kandang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Esteban Vizcarra bersyukur Persib Bandung bisa mengakhiri paceklik kemenangan, setelah menaklukkan Kalteng Putra pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019).

    Menurut gelandang Persib ini, kemenangan pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019 tersebut diraih dengan kerja keras. Pasalnya, tim lawan yang bermain sebagai tamu mampu memberikan perlawanan. Beruntung dua peluang bisa dimanfaatkan Febri menjadi gol .

    ” Seperti kata pelatih, sulit bagi kami tembus pertahanan mereka. Kami susah masuk. Tapi di babak kedua kami mulai main pendek, dan mereka juga sedikit naik, dan kita bisa main lebih rapi,” ungkap Vizcarra seusai pertandingan.

    Kemenangan atas Kalteng Putra, menjadi modal positif bagi Persib untuk menghadapi pertandingan Liga 1 lainnya yakni dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019) mendatang.

    ” Tapi ya itu, penting bagi kita untuk dapat tiga pon dilaga ini,” jelas Vizcarra.

    Sementara itu, kemenangan pada pertandingan tersebut, membuat posisi Persib di klasemen perlahan-lahan naik. Saat ini, skuat Maung Bandung berada di peringkat 11 dengan mengoleksi 10 poin.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img