spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Diliburkan Sepekan, Pemain Persib Dapat Tugas

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (31/5/2019) kemarin, setelah sebelumnya melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sesi latihan tersebut menjadi yang terakhir di bulan Ramadan. Pasalnya, skuat Maung Bandung akan mendapatkan libur lebaran selama sepekan.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, rencanannya tim Maung Bandung akan kembali berlatih pada 8 Juni, pasalnya setelah libur Persib sudah ditunggu jadwal pada Liga 1 2019.

    “Kita akan mulai libur dari besok dan tanggal 8 (Juni) kita kembali ke latihan,” ucap Robert Alberts di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

    Meski aktivitas latihan tim diliburkan, pemain tetap mendapatkan tugas untuk menjaga kebugarannya. Tugas tersebut diberikan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan melalui video, agar mereka bisa lebih mudah untuk menjalankannya.

    ” Iya, mereka punya 8 video berbeda untuk 8 hari. Karena kita juga harus biarkan mereka istirahat di idul fitri. Jadi setelah libur kita ke maintance,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img