spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Penjelasan Robert Rene Alberts Mengenai Penampilan Febri

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bobotoh mengeritik permainan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi saat laga tandang Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/2019).

    Pelatih Persib (web)

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan jawaban atas kritik yang disampaikan Bobotoh, untuk salah satu pemainnya. Menurutnya, secara permainan Bow sapaan akrabnya sudah berusaha tampil maksimal.

    Hanya saja, kondisi Stadion H Agus Salim yang memiliki rumput tinggi, membuat penampilan Febri kurang maksimal. Sehingga, terlihat beberapa kali melakukan kesalahan.

    ” Kesalahan adalah bagian dari permainan dan Febri sudah berusaha keras, seperti saya katakan rumput (Stadion H Agus Salim) masih terlalu tinggi dan Febri adalah pemain yang cepat. Jadi itu cukup menyulitkannya,” kata pelatih asal Belanda ini.

    Robert Alberts menuturkan, jika kondisi rumput lapangan Stadion H Agus Salim lebih pendek, maka penampilan anak asuhnya bisa lebih maksimal.

    ” Dan beberapa kali crossing dia tidak terlalu bagus, itu karena keadaan lapangan yang membuatnya cukup kesulitan,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, pada pertandingan tandang perdana tersebut, Persib berhasil mengamankan satu poin. Dengan hasil tersebut, Maung Bandung untuk sementara berada di posisi empat klasemen liga 1 2019.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img