spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Semen Padang Nilai Persib Lebih Diuntungkan

    PADANG, FOKUSJabar.id : Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menilai, Persib Bandung memiliki keuntungan jeda pertandingan yang lebih panjang dari timnya menjelang pertandingan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

    Menurut Syafrianto Rusli, timnya hanya memiliki jeda sekitar empat hari setelah sebelumnya menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019). Sedangkan Persib, terakhir bertanding pada Sabtu (18/5/2019).

    ” Terkait dengan tim Semen Padang, kita memang punya waktu yang sangat singkat. Mungkin lebih baik tim Persib dari pada tim kita. Dia hanya sekali main lalu istirahat sampai 10 hari, kita hanya empat hari saja sampai sekarang, kemarin tanggal 25 main tanggal 29 kita main lagi,” kata Syafrianto Rusli, Selasa (28/5/2019).

    Meski begitu, dia sudah mengantisipasi jeda pertandingan yang cukup singkat tersebut. Sehingga, pihaknya tetap optimis timnya akan meraih hasil maksimal pada laga kandang perdana ini.

    ” Tapi di dalam recovery kami sudah mengaturnya dengan baik, mudah-mudahan pemain kita siap untuk menghadapi pertandingan besok malam,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img