spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Nilai Lawan Semen Padang akan Menarik

    PADANG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni laga tandang kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang, di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

    Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan bahwa pertandingan nanti akan menjadi laga menarik. Pasalnya, Semen Padang akan melakoni laga kandang perdanannya dan Persib tandang perdana.

    Sehingga, kedua kesebelasan dipastikan akan berupaya menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan kemenangan.

    “Pertandingan yang menarik, karena ini laga tandang pertama kami yang sayangnya ini baru laga kedua kami dan untuk Padang ini laga ketiga mereka (di Liga 2019),” kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang laga, Selasa (28/5/2019).

    Semen pada baru mengoleksi satu poin dari dua laga yang sudah dilakoninya, setelah sebelumnya menahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1.

    Pada laga kali ini, mereka akan mendapat dukungan penuh dari supporter, sehingga patut diwaspadai oleh skuat Maung Bandung.

    “Bagi Padang juga menarik karena ini laga kandang mereka, jadi mereka akan berusaha meraih poin penuh, karena sejauh ini baru mengumpulkan satu poin dari dua laga tandang,” ungkapnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img