spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Dipanggil Timnas, Febri Siap Menampilkan yang Terbaik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang akan menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Cikarang, akhir Mei 2019.

    Pada TC unguk persiapan pertandingan uji coba internasional melawan Yordania (11/6/2019) dan Vanuatu (15/6/2019), Febri siap menampilkan permainan terbaiknya.

    Pasalnya, pada pemusatan latihan tersebut seluruh pemain masih dipantau oleh pelatih Simon McMenemy. Sehingga, posisi di tim skuat Garuda masih belum aman.

    ” Masih dalam seleksi sampai tanggal 3 Juni. Ada pencoretan 3-4 pemain. Jadi saya berusaha untuk masuk dalam skuat timnya yang akan dibawa ke Yordania,” kata Febri.

    Bow sapaan akrabnya menyadari, bukan hal yang mudah untuk masuk dalam tim Garuda. Pasalnya, banyak pemain berkualitas sehingga persaingan menembus Timnas sangat ketat dan harus bekerja keras.

    ” Yang jelas saya selalu mencoba buat memberikan yang maksimal, karena saya juga ingin masuk dalam skuat yang dibawa nanti ke Yordania,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img