spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ini Reaksi Jupe Kembali Dipanggil Timnas

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih Simon McMenemy, memanggil sebanyak 25 pemain. Dua diantaranya dari Persib, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi untuk mengikuti Training Center (TC).

    Pemusatan latihan tersebut dimulai Kamis, (30/5/2019) mendatang, sebagai persiapan melawan Yordania (11/6/2019) dan Vanuatu (15/6/2019).

    Menanggapi pemanggilan tersebut, Achmad Jufriyanto (Jupe) mengaku sangat senang. Pasalnya, dia cukup lama absen memperkuat skuat Garuda, sehingga pemanggilan ini menjadi kesempatan yang tidak akan disia-siakan olehnya.

    ” Pasti bahagia, senang bisa kembali memperkuat Timnas, setelah sekian lama. Karena terakhir saya bela Timnas itu akhir tahun 2017, sekarang dipanggil lagi,” kata Jupe.

    Sebelum bergabung dengan Timnas, Jupe mengaku akan fokus dulu dengan Persib yang akan kembali berlaga di Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/2019).

    ” Tapi yang jelas, fokus saya sekarang bukan pertandingan untuk Yordania atau Vanuatu, saya fokus dulu ke pertandingan terdekat kan lawan Semen Padang. Setelah itu baru,” tegas Jupe.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img