spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Artur Dipanggil Timnas Turkmenistan, Ini Reaksi Pelatih Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Turkmenistan pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019.

    Pemanggilan pemain yang mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura tersebut, dituangkan dalam surat TFF dengan nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

    Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku senang sekligus bangga anak asuhnya dipanggil untuk bergabung dengan Timnas.

    Pemanggilan tersebut, diharapkan bisa berdampak positif bagi Persib. Pasalnya, Artur bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu baru saat bergabung dengan Timnas Turkmenistan.

    ” Iya itu masuk kalender FIFA. Jadi kami harus melepas dia dan saya sangat senang dengan Artur karena dia dapat pemanggilan lagi dari Timnas Turkmenistan. Mungkin itu bisa menjadi inspirasi yang bagus karena kembali masuk Timnas.  Jadi itu sangat positif,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menegaskan, pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/2019), Artur masih memperkuat Persib.

    ” Tidak (absen), dia akan pergi setelah itu, mungkin pada 31 (Mei),” jelas pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img