spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Robert Rene Alberts Turunkan Jupe di laga Perdana

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung menurunkan Achamd Jufrianto selama 90 menit, pada pertandingan perdana Kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) lalu.

    Pemain yang akrab disapa Jupe itu, sebelumnya sempat absen karena mengalami cedera di bagian engkel. Saat itu dia bermain di Liga Malaysia.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan penjelasan mengenai alasan diturunkannya Jupe pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-0 tersebut.

    ” Jupe sudah melakukan recovery dengan baik dan dia juga sudah memainkan laga dengan baik,” kata Robert Alberts di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

    Selain itu, pemain asal Tangerang tersebut merupakan pemain yang sudah memiliki banyak pengalaman di Sepakbola Indonesia. Sehingga, hal itu menjadi alasan dia menurunkan Jupe.

    ” Saya memilih dia karena mempunyai pengalaman. Sebuah hal yang baik ketika ada pemain kembali dari cederanya, sangat positif bagi kami,” ungkapnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img