spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ada Unsur Ini di Jersey Anyar Persib Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) usai menggelar launching tim Persib Bandung di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/05/2019) kemarin.

    Pada acara tersebut, selain mengenalkan pemain dan offical tim Persib untuk mengarungi musim kompetisi 2019, pihak manajemen juga memamerkan jersey yang akan digunakan Supardi Nasir dan kawan-kawan.

    Warna jersey utama tim Persib untuk mengarungi Liga 1 2019 tidak mengalami perubahan, yakni biru. Hanya saja, ada variasi warna kuning di bagian leher dan nomor punggung.

    Sedangkan untuk jersey kedua, warnanya masih sama seperti musim sebelumnya yakni putih dengan warna biru di bagian kerah. Dan untuk jersey ketiga berwana hitam dengan tulisan dan nomor punggung warna silver.

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono menuturkan, dalam jersey tim Persib kali ini terdapat unsur Jawa Barat. Pasalnya, skuat Maung Bandung merupakan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

    ” Tadi dijelaskan ada unsur Jawa Barat. Makanya ada peta Jawa Barat. Jadi kita menggali unsur-unsur dari Jawa Barat,” kata Teddy.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img