spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Peduli Masyarakat, TNI/Polri di Ciamis Bagikan Takjil

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Para pengendara yang melintas kawasan Jalan Jenderal Sudirman Ciamis mengaku kaget di kawasan tersebut banyak Polisi dan TNI. Terlebih, saat petugas keamanan tersebut memintanya untuk berhenti.

    Rasa kaget para pengendara berganti dengan ucapan terima kasih. Pasalnya, para petugas kepolisian dan TNI tersebut ternyata bukan untuk memeriksa surat-surat kendaraan, namun memberikan makanan takzil untuk berbuka puasa.

    ” Awalnya saya kaget diminta berhenti petugas kepolisian,” kata salah seorang pengendara sepeda motor, Leni.

    Menurut Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo Teguh Prakoso, kegiatan bagi-bagi takzil kepada sejumlah pengendara yang melintas Jalan Raya Jenderal Sudirman sebagai wujud kepedulian jajaran Polres dan Kodim 0613 Ciamis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa.

    ” Ini sebagai bukti kedekatan TNI-Polri terhadap masyarakat melalui pembagian Takzil,” katanya.

    Bismo menambahkan, selain membagikan makanan pembuka puasa, malam ini pihaknya akan melakukan operasi ke tempat-tempat kosan yang disinyalir kerap disalahgunakan menjadi tempat perbuatan mesum.

    ” Untuk menjaga kesucian Bulan Ramadhan, malam ini akan dilakukan operasi ke tempat kosan, hotel dan tempat hiburan malam,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img