spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Tiket Persib vs Borneo FC Dijual Online

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Panpel Persib Bandung akan menjual tiket pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 secara online.

    Persib Bandung menjamu tamunya Borneo FC, Sabtu (4/5/2019).

    Menurut General Coordinator Panpel, Budi Bram Rachman, penjualan tiket secara online menjadi uji coba sebelum diterapkan pada setiap pertandingan Persib ke depannya dan Liga 1 2019.

    Bram menuturkan, untuk pertandingan leg kedua pihaknya akan menyediakan sebanyak 25 ribu lembar tiket dan bisa dipesan tiga hari menjelang laga.

    ” Untuk masalah tiket, kita ada rencana dijual secara online. Gambaran saja, tiket akan dicetak 25 ribu lembar dan akan didistribusikan secara online,” kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019).

    Bram menuturkan, dengan diterapkannya sisetem penjualan tiket secara online akan menimbulkan pro dan kontra. Hanya saja, hal itu dinilai wajar, karena masih dalam tahap adaptasi.

    ” Jadi untuk teman-teman, kami paham, ini hal baru, sebelumnya hanya sebagian lewat online. Tapi untuk Piala Indonesia ini kita semacam trial untuk tiket dionlinekan seratus persen. Jadi nantinya akan diterapkan dalam setiap pertandingan Persib,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img