spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    ‎Beckham Berharap Lolos Seleksi Timnas U-19

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sudah bergabung kembali setelah sebelumnya mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 di Bekasi, 22 – 26 April 2019.

    Adik kandung Gian Zola ini sangat berharap bisa menembus Timnas U-19, untuk persiapan tampil di ajang Piala AFF U-18 Vietnam Agustus mendatang.

    Beckham menuturkan, selama mengikuti seleksi tidak ada kendala yang dihadapinya. Selain itu, dia juga sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, untuk penilaian diserahkan kepada pelatih Fachri Husaini.

    ” Semoga hasil seleksi sesuai harapan. Beckham juga sangat senang bisa ikut seleksi, apalagi kalau lolos bisa bawa nama baik Persib di level internasional,” kata Beckham dikutip laman Persib.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, selama mengikuti seleksi banyak ilmu dan pengalaman baru yang didapatnya. Sehingga menjadi modal bagus untuk karirnya sebagai pemain sepak bola.

    “Alhamdulillah, banyak pengalaman yang diambil di sana. Beckham bisa belajar semua, mulai dari skill sampai attitude bersama coach Fachri. Semoga ini menjadi modal yang bagus buat Beckham,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img