spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Kapolres Ciamis Perintahkan Tembak di Tempat Bagi Perusuh Pemilu

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso perintahkan kepada anggota yang berjaga di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar selalu tetap waspada menjaga keamanan dan ketertiban selama sebelum dan sesudah pencoblosan Pilpres dan Pileg yang akan digelar pada 17 April 2019 yang akan datang.
    Menurut Bismo kesiapsiagaan petugas kepolisian dan jajaran TNI tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan Pemilu.
    “Hari ini kami gelar pasukan untuk disebar ke tempat pemungutan suara yang ada di setiap wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran,” kata Bismo seusai Apel Gabungan TNI-Polri di Jalan Tengah Alun-alun Kabupaten Ciamis, Senin (15/4/2019).
    Bismo melanjutkan, aparat keamanan yang saat ini melakukan pengamanan harus selalu waspada dengan semua kemungkinan yang terjadi jangan sampai lengah. Tingkatkan kewaspadaan dengan melakukan deteksi dini. Lebih baik mencegah daripada terlanjur ada kejadian yang bisa menghambat suksesnya Pemilu.
    Bismo menegaskan, apabila dalam pelaksanaan tugas ada oknum yang mengganggu jalannya proses Pemilu tindak sesuai perundang-undangan yang berlaku. Lumpuhkan dengan tindakan tegas melalui tembakan yang terukur,” tegasnya.
    ( Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img