spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Sumbangkan Rp50 Juta untuk SD Terdampak Banjir

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyumbangkan uang tunai sebesar Rp50 juta untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106 Ajitunggal Cijambe, Kota Bandung, Kamis (11/4/2019).

    Sumbangan tersebut langsung diserahkan Direktur PT PBB Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono dan Manajer Persib Umuh Muchtar.

    Seperti diberitakan sebelumnya, SDN 106 Ajitunggal Cijambe mengalami kerusakan di beberapa ruangan kelas akibat banjir bandang yang terjadi pada pekan lalu.

    “Ya ini suatu kepedulian dari PT PBB, saya juga janji beberapa waktu lalu ke kepala sekolah dan semua di sini, termasuk ke Pak Camat bahwa setelah ini ada uang cash saya bilang. Kenapa saya bilang ini, karena dari PT Persib itu juga kalau untuk kemanusiaan gini, Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB) tidak keberatan, pasti selalu respon,” ucap Umuh.

    Umuh berharap bantuan uang tunai itu bisa dipergunakan untuk keperluan sekolah, sehingga aktivitas belajar bisa kembali normal.

    “Saya juga hubungi Pak Teddy, pak Teddy langsung sampaikan ke Pak Glenn bukti nyatanya. Alhamdulillah hari ini langsung terealisasi dan diberikan kepada sekolah. Itu langsung berbentuk uang tunai Rp50 juta untuk keperluan sekolah di sini,” ungkapnya.

    “Saya percaya lah bisa lebih bermanfaat, apa lagi di sini banyak buku-buku juga terkena imbas, banyak juga yang harus diperbaiki. Pegawai bangunan juga sudah dari kita disiapkan. Tanggul juga banyak yang jebol, nanti kita akan perbaiki agar bisa nyaman lagi seperti biasa,” jelasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img