spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh akan Perbaiki Kerusakan Sekolah Terkena Banjir

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku prihatin dengan banjir bandang yang menimpa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106 Ajitunggal Cijambe, Kota Bandung pekan lalu.

    Umuh menuturkan, siap mengeluarkan uang pribadinya untuk memperbaiki kerusakan yang ada di sekolah tersebut. Hal itu disampikan, saat Umuh dan perwakilan tim Persib mengunjungi sekolah tersebut, Selasa (9/4/2019).

    “Saya pribadi merasa prihatin, ini sudah berapa lama sekolah sudah lama seperti ini. Saya bersama Pak Kuswara sama pemain Persib pengurus PT saya terenyuh dan saya prihatin sekali dengan kejadian ini,” kata Umuh.

    Umuh menambahkan, perbaikan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat, agar aktivitas pendidikan di sekolah tersebut bisa segera berjalan dengan normal.

    “Ini bukan musibah kecil, terenyuh, insya Allah secara pribadi saya akan sumbangkan, tanggul yang jebol akan segera saya kerjakan (perbaiki),” ucapnya.

    “Ada yang jebol, ada yang rusak, saya bantu, saya akan segera, semoga minggu ini pekerja saya akan mulai segera kerjakan. Pekerja saya di proyek akan berhenti dulu, akan larikan dulu ke sini,” ujar Umuh menambahkan.

    Sementara itu, pihak SDN 106 Ajitunggal Cijambe merasa terharu dengan bantuan yang diberikan oleh manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img