spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Rekam Jejak Jokowi Pikat Hati DJ Winky

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Arti Winky Wiryawan menyatakan pilih Jokowi dalam Pilpres 2019. Dj Indonesia itu menilai bahwa Jokowi pemimpin yang sudah jelas rekam jejaknya.

    Sejak awal menjadi wali kota, gubernur, hingga menjadi Presiden, Jokowi dinilai tetap menampilkan karakter kepemimpinan yang sama.

    “Tahu pak Jokowi pertama kali Wali Kota Solo, teru dia pindah ke Jakarta dan mencalonkan Gubernur DKI, menang,” kata Winky melalui rilis, Jumat (5/4/2019).

    Menurut dia, sejak awal, karakter Jokowi berbeda dengan pemimpin lain. Kepemimpinan Jokowi tidak berjarak dengan rakyat. Winky menilai bahwa Jokowi egaliter dan membumi.

    “Kesan gue pertama-tama, jujur melihat dia itu sebagai rakyat dan beliau benar-benar kalau blusukan tidak dibuat-buat,” kata dia.

    Dia pun mengapresiasi Jokowi yang peduli pada anak muda. Perhatian Jokowi terhadap seni dan musik pun sangat baik.

    Hal itu pulalah yang membuat dirinya (pegiat musik) semakin yakin akan pilihannya pada Jokowi. Dia pun (Jokowi) dianggap peka terhadap kegiatan kepemudaan, terutama kesenian.

    “Dia melihat antusias anak-anak milenial ini membuat festival dan pagelaran musik dengan serius. Dia sangat support,” kata dia.

    (**)

    Berita Terbaru

    spot_img