spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Sabotase Ojol Jadi Cara Boyke Serap Aspirasi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Menjelang masa akhir kampanye, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Boyke Febrian Mohammad memilih bersilaturahmi dengan komunitas Ojek Online (Ojol) di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

    Boyke yang terkenal sebagai pengusaha Donat Boyke itu bersilaturahmi dengan komunitas lewat ‘Sarapan Boyke Tujuh Mamprang Ojek Online (Sabotase Ojol)’ setiap Selasa dan Jum’at. Dia berkeliling menyapa para driver Ojol do Kota Bandung dan Kota Cimahi.

    Setelah bertemu mereka (driver Ojol), Boyke dengan telaten mendengarkan semua aspirasi yang disampaikan para driver Ojol itu.

    Dia merasakan bagaimana keinginan-keinginan para driver, dan kata dia, semua harus menjadi poin rekomendasi yang akan dibawanya saat dipercaya melenggang ke Senayan nanti.

    Dia mengatakan, Ojol hadir memberikan solusi luar biasa bagi masyarakat. Perkembangan teknologi yang dimanfaatkan sangat berpengaruh pada perubahan perilaku masyarakat, dan dengan Ojol ini semua bisa lebih mudah dari sebelumnya.

    “Segalanya menjadi lebih mudah dan praktis. Misalnya untuk antar jemput, pesan makananan. Hal itu merubah peradaban dalam kehidupan kita sehari-hari. Sehingga nanti wajib diperhatikan benar-benar regulasi yang adil bagi semua pihak,” kata Boyke.

    Terlebih berkembangnya Ojol menjadi salah satu Unicorn di Indonesia mampu memberikan kesejahteraan yang adil bagi para karyawannya. Karena perusahaan itu besar atas jasa dari karyawannya juga.

    “Perusahaan Ojol yang beroperasi saat ini semakin hebat menjadi Unicorn dan sudah mulai bertransformasi menjadi payment gateway.

    Harapan saya, perusahaan semakin besar, para drivernya juga semakin sejahtera. Pandangan saya normatif saja, karena saya pengusaha yang punya karyawan juga, ketika perusahaan meningkat, kesejahteraan karyawan harus meningkat juga,” pungkasnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img