spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Puluhan Bikers BB 1% MC Touring bersama Emil

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sebanyak 30 bikers Brotherhood 1% MC mengikuti touring bersama dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ustad Yusuf Mansyur serta Otorits Jasa Keuangan (OJK) Jabar, Sabtu (23/3/2019). Touring dimulai di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melambaikan tangan saat touring bersama BB 1% MC (foto ist)
    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melambaikan tangan saat touring bersama BB 1% MC (foto ist)

     

    El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Pegi Diar mengatakan, kegiatan touring ini memenuhi undangan dari OJK Jabar bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Ustadz Yusuf Mansyur, dengan mengambil rute perjalanan dari Kota Bandung menuju Garut.

    Selain menyalurkan hobi mengendarai motor, kegiatan itu pun bertujuan menularkan semangat positif kepada masyarakat, khususnya warga Jabar.

    “Menyalurkan hobi, tetapi juga menyebarkan kampanye Jabar Juara dan kampanye untuk Pemilu Damai,” kata Pegi, Sabtu (23/3/2019).

    Dia berharap, melalui touring bersama ini semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama.

    “Mudah-mudahan media bermotor ini memperat rasa kebersamaan dan persaudaraan di setiap lapisan masyarakat hingga keseluruh pelosok Indonesia,” kata dia.

    Pegi berpesan kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan dan tata tertib berlalu lintas. Hal ini demi keselamatan semua pihak pengguna jalan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img