spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Nurhayati: Heli Melakukan Pendaratan Darurat, Saya Tak Ada Disitu

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP, Nurhayati membenarkan bahwa pesawat helikopter yang ditumpanginya jatuh di Tasikmalaya. Namun beruntung saat melakukan pendaratan darurat dirinya tak ada dalam pesawat.

    ” Ya memang saya mendarat darurat tapi sudah turun, Belum diketahui penyebab kejadian tersebut dan masih menunggu hasil investigasi,” katanya melalui sambungan telpon.

    Helikopter yang ditumpangi Anggota DPR RI Fraksi PPP, Nurhayati, melakukan pendaratan darurat. Namun heli tersebut sulit dikendalikan dan akhirnya pendaratannya tidak sempurna.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Heli tersebut melakukan mendarat darurat di wilayah Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/03/2019).

    Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Garut, Yudi Muhamad Aulia, mengatakan, berdasarkan informasi yang masuk Nurhayati tidak sedang berada di Heli.

    ” Bu Nurhayati menggunakan Heli sampai Urug. Dan heli tersebut bertolak kembali menuju Jakarta,” kata Yudi kepada FOKUSJabar.id, Sabtu (16/3/2019) malam.

    Disebutkan Yudi, Nurhayati turun di Urug karena hari ini ada kunjungan ke 4 titik (Kadungora, Maroko, Bojongsoang, dan Urug).

    ” Atas insiden tersebut untung tak ada korban jiwa, hanya mengalami luka-luka,” singkat Yudi, sembari menyebutkan kita ambil hikmahnya saja dari insiden tersebut.

    (andian/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img