spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Warga Cisempur Sebut Anton Charliyan Bangun Energi Positif bagi Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI yang  meliputi Kabupaten Garut dan Kota/Kabupaten (Kokab) Tasikmalaya, Anton Charliyan (Abah Anton) blusukan ke wilayah Selatan Tasikmalaya.

    Caleg DPR RI No1, Anton Charliyan (Foto Bam’s)

    Selain sosialisasi dirinya selaku Caleg, dia juga selalu mengkampanyekan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. Anton menyebut, kerja nyata Jokowi memimpin Indonesia telah terasa oleh masyarakat.

    “ Kerja nyata Pak Jokowi, baik pembangunan infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial dan kesejahteraan rakyat tentunya sudah dilakukan. Beliau layak dua periode,” kata mantan Kapolda Jabar ini di Desa Cisempur, Cibalong Tasikmalaya.

    Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini mengaku prihatin. Pasalnya, hampir semua warga tak memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Program Keluarga Harapan (PKH) yang digulirkan pemerintah Jokowi tidak sampai ke Desa Cisempur.

    “ Jujur, saya prihatin, warga di sini mayoritas tak tersentuh KIS dan PKH. Saya akan perhatikan semua itu. Tak terkecuali KIS dan PKH,” janji Anton Charliyan, Jumat (1/3/2019).

    Warga Desa Cisempur menyambut baik dan senang rencana Anton Charliyan. Mereka menyebut bahwa Caleg No1 tersebut pembawa harapan baru sekaligus membangun energi positif.

    “ Kami senang mendengar rencana yang akan dilakukan Abah Anton memperjuangkan hak rakyat. Khususnya warga Desa Cisempur,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat, Toto.

    Toto mengaku, dia mengetahui Anton Charliyan sebagai Kapolda Jabar beberapa tahun lalu. Dia percaya dan akan mendukung sekaligus mengampanyekannya agar terpilih menjadi wakil rakyat dari Dapil Jabar XI.

    “ Kami sepakat dukung Pak Anton agar bisa menjadi penyambung lidah masyarakat sehingga program yang digulirkan pemerintah sampai ke wilayah Desa Cismpur,” singkat Toto.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img