spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Anton Charliyan Bersama 256 Ponpes se-Tasikmalaya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Sedikitnya empat ribu simpatisan menghadiri deklarasi akbar pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin, di GOR Sukapura, Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/2/2019).

    Anton Charliyan

    Deklarasi tersebut dihadiri 256 Pondok Pesantren (Ponpes) dan ulama se-Tasikmalaya.

    “ Kami optimistis Paslon No1 menang 70 persen di Kota Santri,” kata Pembina TKD Jokowi-Amin sekaligus Muhtasar PCNU Kota Tasikmalaya, Budi Budiman didampingi KH. Ate Musodiq.

    Menurut Budi, program yang diluncurkan Jokowi telah terasa langsung oleh warga Tasikmalaya. Diantaranya, Bandara, PKH, Tol Cigatas dan bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Karenanya, kita sepakat memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

    Tokoh Tasikmalaya sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, Anton Charliyan (Abah Anton) menegaskan, dia bersama forum ulama bertekad mendulang suara untuk Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin.

    Mantan Kapolda Jabar ini pun berpesan agar seluruh relawan dan simpatisan aktif di Media Sosial (Medsos) dan silaturahmi langsung ke masyarakat menyosialisasikan keberhasilan Jokowi empat tahun memimpin Indonesia.

    “ Mari kita bersama-sama aktif di Medsos dan bertemu langsung dengan masyarakat. Sampaikan keberhasilan Pak Jokowi selama empat tahun memimpin Indonesia,” singkat politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang satu ini.

    (Bam’s)   

    Berita Terbaru

    spot_img