spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Banyak Polisi Tidur, Wali Kota Tasikmalaya Kesal

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengingatkan masyarakat untuk tidak merusak ruas jalan yang sudah di hotmix dengan membuat polisi tidur di atasnya. Tindakan tersebut melanggar aturan dan mengakibatkan permukaan jalan menjadi rusak.

    ” Tolong, infrastruktur jalan umum yang sudah diperbaiki/hotmix jaga dan rawat bersama demi kepentingan bersama. Jangan buat polisi tidur di atasnya karena tekstur jalan menjadi tidak nyaman dilintasi dan bahkan menjadi rusak,” kata Budi Budiman.

    ” Seluruh ruas jalan di wilayah Kota Tasikmalaya yang sudah kita hotmix jangan dibangun polisi tidur. Itu tidak boleh karena mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengendara jalan,” pesan Wali Kota.

    Dia menyesalkan adanya oknum masyarakat yang merusak jalan dengan membuat polisi tidur.

    ” Saya gak habis pikir, kondisi jalan yang sudah bagus, malah dirusak oleh segelintir masyarakat. Coba lihat, polisi tidur yang dibangun di atas permukaan jalan mengakibatkan tekstur jalan jadi rusak,” imbuhnya.

    Budiman perintahkan dinas terkait untuk mengambil langkah tegas agar segera membongkar seluruh polisi tidur yang dibangun di atas permukaan jalan.

    ” Saya minta Dinas Pol PP dan PUPR segera bongkar sejumlah polisi tidur yang telah dibangun di sejumlah ruas-ruas jalan di wilayah Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img