spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    KAMMI Jabar Kecewa Terhadap Wagub Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: KAMMI Jawa Barat menyayangkan nama Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum disebut terlibat dalam kasus pemotongan anggaran Bansos 2017 Kabupaten Tasikmalaya dengan kerugian negara hingga Rp3, 9 milyar.

    “Kasus ini tentunya berdampak pada berkurangnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Jawa Barat saat ini. Terlebih umur kepemimpinan Uu di Jabar masih terbilang baru. Kami khawatir akan terjadi lagi di tingkat provinsi jika dibiarkan,” tegas Ketua Kebijakan Publik KAMMI Jabar Wahid Ikwan Nurdin melalui rilisnya kepada FOKUSJabar.id, Selasa (19/2/2019).

    Dia menegaskan bahwa KAMMI Jabar siap mengawal keberlangsungan proses hukum yang dijalani Wagub Jabar tersebut. Pihaknya pun mengajak masyarakat untuk terus mengawal kinerja pemerintah.

    “Saya selaku santri merasa kecewa dengan beliau (UU), katanya panglima santri tapi kok berani begitu. Insya Alloh KAMMI Jabar akan mengawal terus keberlangsungan proses hukum yang sedang dijalani sampai keluar keputusan resmi status hukum yang menimpa Uu, karna ini sudah menjadi kewajiban warga Jawa Barat untuk sama-sama mengawal kinerja pemerintah,” tegas Wahid.

    KAMMI Jabar mengingatkan Pemerintah Jawa Barat agar terus fokus terhadap program kerja pemerintah agar tujuan-tujuan di Jabar bisa tercapai.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img