spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan KBN 07 Dukung Mantan Kapolda Jawa Barat Menuju Senayan

    GARUT, FOKUSJabar.id : Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, Anton Charliyan (Abah Anton) dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat No3, Ina Kartina mendapat dukungan dari Korps Bela Negara (KBN) 07 Jawa Barat.

    KBN 07 Jawa Barat dukung Anton Charliyan (Foto Andian)

    Mantan Kapolda Jawa Barat dan Ina Kartina nyalon legislatif (nyaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) 2 KBN 07 Jawa Barat, Saepudin mengatakan, dukungan terhadap dua Caleg PDI-P tersebut bukan tanpa alasan. Menurut dia, visi dan misi yang diusung ke-duanya sesuai dengan visi misi KBN.

    Diantaranya, mempertahankan, mengamankan dan mengamalkan Pancasila sebagai idiologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mempertahankan bentuk NKRI  yang berdaulat serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang demokratis, aman, tentram dan sejahtra.

    “ Visi misi yang disampaikan beliau sesuai dengan KBN 07 Jawa Barat. Karenanya, kami dukung dan siap mendulang raihan suara bagi Abah Anton dan Hj Ina,” kata Saepudin di Sekretariat KBN 07, Jalan Raya Cikajang-Garut, KM25, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Senin (4/2/2019).

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img