spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Sekjen Hanura Perintahkan Muscablub Kabupaten Bekasi Dihentikan

    BEKASI, FOKUSJabar.id : Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat (Sekjen Hanura), Herry Lontung Siregar instruksikan langsung kepada Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Imam Sugiarto untuk tidak melanjutkan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

    “Kemarin waktu kami diundang ke DPP bersama pengurus DPD Hanura Jabar untuk diskusi dan koordinasi, Pak Sekjen Hanura menelpon Plt (Imam Sugiarto) untuk tidak melanjutkan Muscablub,” ungkap Ketua OKK DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Parlintongan Sihombing, Kamis (24/1/2019).

    Sekjen Hanura, lanjut Sihombing, ketika menghubungi Imam Sugiarto disaksikan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi DPD Hanura Jabar, A. Rustandi, Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nurhermanto juga pihak DPP.

    Baca Juga : Hanura Kota Tasikmalaya Janjikan Dana Aspirasi 100 Persen untuk Rakyat

    “Kepala Kesekretariatan DPP Hanura pak Sitepu hadir kemarin, pak Bajber, pak Iyus dan Pak Dian Rahadian juga hadir ketika Sekjen telepon pak Imam Sugiarto untuk tidak melanjutkan Muscablub,” ucap Sihombing.

    Karena memang, kata Sihombing, semestinya Plt Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi dari awal menjalankan mekanisme dengan datang ke Kantor DPC di Grand Wisata untuk melaksanakan SK 008 dengan berkoordinasi dengan pengurus.

    “Semestinya mekanisme ditempuh, baru tiga hari kemarin saya sama Sekretaris DPC bisa bertemu Pak Imam dan itu pun pak Imam hanya memberikan undangan Muscablub, makanya kami koordinasi dengan DPP,” tegasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

     

    Berita Terbaru

    spot_img