spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Tak Diperpanjang Kontrak, Ini Reaksi Atep

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Atep mengaku sempat kaget saat mendapat kabar jika Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak memperpanjang kontraknya.
    Menurut Atep, keputusan manajemen untuk tidak melanjutkan kerjasamanya didapat beberapa hari menjelang tim Maung Bandung menggelar latihan. Sehingga, hal itu membuatnya merasa kaget.
    Meski begitu, pemain asal Cianjur ini sudah memprediksinya bahwa seusai kompetisi Liga 1 2018, kontraknya bakal diputus.
    ” Iya mengejutkan juga, tapi memang saya juga sudah prediksi sudah ke arah sana tapi mengejutkannya di detik terakhir keputusan seperti itu,” kata Atep.
    “Saya juga mendapat keputusan ini di hari Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB. Kebetulan saya lagi ada di Sukabumi sama keluarga,” ungkapnya.
    Atep menuturkan, setelah mendapatkan kabar tersebut, dia langsung memberi tahu sang istri. Reaksi sang istri menurutnya, sama seperti yang dirasakannya.
    ” Yang pertama saya ajak bicara setelah mendapat keputusan itu adalah istri, saya saya tanya ke istri Kamu sudah siap dengan keputusan ini. Ya mungkin istri juga berat Apalagi saya ya berada di sini cukup lama karena buat saya merasa di satu keluarga,” ungkapnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img