spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Belum Bisa Bicara Mengenai Komposisi Tim

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih anyar Persib Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2019.
    Menjelang musim 2019, tim kebanggaan Bobotoh ini berencana untuk mendatangkan beberapa pemain anyar, baik lokal maupun asing. Beberapa nama, saat ini sudah santer dikabarkan akan bergabung.
    Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan, pihaknya belum bisa menyebutkan siapa saja pemain untuk musim 2019. Pasalnya, hal itu akan dibahas lebih dulu dengan Radovic.
    ” Nanti nunggu konfirmasi dari pelatih. Kan termasuk kepastian tentang pemain itu kan lagi proses nih,” ucap Kuswara saat dihubungi, Senin (31/12/2018).
    ” Pemain yang akan direkrut, yang dilepas dan dipertahankan. Jadi nanti setelah ada kepastian insya Allah nanti akan ada waktunya untuk diberitahukan,” jelasnya.
    Sebelumnya, setelah berakhirnya Liga 1 2018, manajemen Persib sudah resmi melepas pelatih Mario Gomez bersama asistennya Fernando Soler. Selain itu, dua pemain asing yakni Oh In-kyun dan Jonathan Bauman juga kontraknya tidak diperpanjang.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img