spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Ketua Akar Jabar Ingin Garut jadi Tempat Tujuan Wisata Kuliner

    GARUT,FOKUSJabar.id: Badan Pengurus Cabang Asosiasi Kafe dan Restoran (BPC Akar) Kabupaten Garut, usai dilantik, Selasa (25/12/2018) malam.

    BPC Akar Garut

    Pelantikannya itu sendiri dipimpiin langsung Ketua Akar Provinsi Jawa Barat, Ali Bagus Antra, bertempat di Villa Buleud, Kecamatan Tarogong Kaler.

    Pemilik sekaligus Owner Villa Buleud, Tika Rudiana didaulat jadi Ketua DPC Akar Kabupaten Garut periode 2018-2021.

    Baca Juga: Jawa Barat Keteteran Dalam Uji Usap Covid-19

    Ketua Akar Provinsi Jawa Barat, Ali Bagus Antra berpesan, Kota Intan harus tetap menjadi tempat tujuan wisata kuliner bagi para wisatawan.

    ” Saya bangga. Malam tadi usai melantik. Garut adalah Kabupaten pertama yang saya lantik,” ucap Ali.

    Selain itu, kuliner di Kota Intan juga harus menjadi trend senter kuliner Indonesia. Pasalnya, di Kota Intan terdapat beragam kuliner yang kaya cita rasa.

    Ketua BPC Akar Kabupaten Garut, Tika Rudiana mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang ikut serta berpartisipasi menampilkan khas Kuliner andalannya.

    ” Kita harus kompak dan terus jalin silaturahmi dengan sesama pengusaha kuliner. Mari kita bangkit agar wisata kuliner berjaya di Indonesia,” katanya.

    Senada disampaikan Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Jawa Barat, Herman Muktar. Dia berharap, organisasi Akar mempu memberikan contoh terhadap sayap lainnya.

    “ Saya berharap, Akar yang merupakan organisasi sayap PHRI mampu memberi contoh yang baik bagi organisasi sayap lainnya. Akar Garut maju dan terdepan,” singkat dia.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img