spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Anton Charliyan Ajak Berlian Batumahpar Tasikmalaya Promosikan Keberhasilan Jokowi

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Anton Charliyan (Abah Anton) bersama Berlian Batumahpar Tasikmalaya deklarasikan dukungannya pada Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

    Deklarasi ke-38 tersebut digelar di Kabupaten Tasikmalaya dalam Forum Bersama Aksi Care Center (Forbes CC) #J2P (Jokowi Dua Periode), Jumat (21/12/2018).

    Ketua Berlian Batu Mahpar Tasikmalaya, Suratman (Kang Kijang) mengatakan, gerakan dukungan #J2P selalu digelorakannya hingga ke akar rumput (masyarakat).

    “ Tentunya kami selalu aktif mensosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden nomor urut 1 hingga ke pelosok-pelosok daerah,” katanya.

    Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina sekaligus penggagas #J2P, Anton Charliyan mengajak  Berlian Batumahpar untuk terus melakukan konsolidasi mempromosikan Jokowi dan Ma’ruf Amin agar dapat memimpin Indonesia.

    “ Kita sampaikan pada masyarakat selama 4 tahun Pak Jokowi memimpin Indonesia. Banyak pembangunan insfrastruktur yang sudah dibangun. Diantaranya, Jalan Tol Trans Papua dan Jalan Tol Trans Sumatera,” kata Jenderal Polisi Bintang Dua yang satu ini.

    Mantan Kapolda Jawa Barat ini berpesan agar selalu waspada dan jeli dengan fitnah atau isu-isu hoax yang memojokan Jokowi.

    “ Isu-isu hoax tersebut jangan kita balas. Abaikan saja agar tidak berkembang luas,” ungkap Abah Anton.

    Menurut Abah Anton, pola yang dilakukan para relawan turun langsung ke tengah masyarakat. Selain itu, gerakan juga akan dilakukan melalui Media Sosial (Medsos).

    ” Kita sosialisasikan langsung bertatap muka dengan masyarakat dan melalui Medsos,” pungkasnya.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img