spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kesan Striker Muda Persib ‎Selama Dilatih Gomez 

    BANDUNG,  FOKUSJabar.id : Mario Gomez dipastikan tidak akan menangani Persib Bandung pada musim kompetisi 2019. Pasalnya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi melepasnya.
    Pemain muda Persib Bandung, Muhammad Wildan Ramdani mengaku memiliki kesan dengan pelatih berusia 61 tahun tersebut. Gomez merupakan sosok pelatih yang cukup berperan dalam kariernya sebagai pesepakbola.
    Wildan sendiri bergabung dengan Persib tak lepas dari keputusan Gomez yang merekrutnya pada putaran kedua. Sehingga, dia merasakan atmosfer pertandingan kompetisi sepak bola profesional.
    ” Kesan sangat berkesan, karena pelatih yang mempromosikan Wildan ke tim senior. Buat Wildan karena ini pertama kali ditangani pelatih asing,” katanya.
    Selain itu, Wildan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu berharga dari pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta’zim ini.
    “Jadi ada ilmu yang baru buat Wildan. Umur Wildan yang masih muda juga performanya bisa ditingkatkan dengan ilmu-ilmu yang dari coach (Gomez),” jelasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img